Sertijab Kajari Belitung Kajati Berharap, Agar Program WBK Dan WBBM Bisa Dipertahankan

suryadi, 24 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BABEL- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Provinsi Bangka Belitung (Babel), Aditya Warman SH. MH Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di ruang Aula Utama Gedung Kejati, Rabu (24/04/2019). Sertijab tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Belitung, yang sebelumnya dijabat oleh Sekti Anggraini SH. MH diserah terima oleh Ali Nurdin SH. MH sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejati Sumbar.

Dalam sambutan amanah Kajati Provinsi Babel, Aditya Warman SH. MH berkata" Kepada pejabat yang baru, dapat meneruskan kinerja yang lebih baik dari pejabat lama. “Harapan pada pejabat baru, agar program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat dilanjutkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga capaian yang sudah ada yakni raihan WBK secara nasional bisa dipertahankan.  "Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada pejabat lama semoga hal ini dapat dibawah pada tempat tugasnya yang baru,” pesan Kajati Babel, Adityawarman SH, MH.

Dihadapan para Wartawan usai acara pelantikkan, Kajari Belitung, Ali Nurdin, SH. MH yang baru dilantik, " Bahwa dirinya tentu akan berupaya secara maksimal meningkatkan kinerja yang sudah ada. “Saya kira semua sudah tahu, bahwa Kejari Belitung mendapatkan prestasi yang baik dibawah pimpinan Ibu Sekti, hingga nantinya kita tentu akan meningkatkan hasil pencapaian tadi lebih baik lagi,” ungkap Ali Nurdin, SH MH (Suryadi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu
Media Redaksi

HELMI

helmi.journalist.id