Upacara WBK Dan WBBM Dipimpin Langsung Oleh Kajati Babel

INDONESIASATU.CO.ID:

 

PANGKALPINANG-

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Babel) Aditia Warman, SH,.MH pimpin upacara serta giat Pencanangan Zona Integritas (ZI) yani wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokkrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (05/03/2019) dihalaman Kantor Kejati Provinsi Babel. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh tamu undangan antara lain Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkominda), tokoh agama Babel , tokoh masyarakat serta Kapolda Babel yakni Brigjen Pol Drs. Istiono. 

Kajati Provinsi Babel, Aditia Warman, SH,.MH dalam kata sambutan, "memerintahkan seluruh pegawai agar menghindari tindakan korupsi dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga tercipta institusi Kejaksaan yang dicintai oleh masyarakat. ” Saya sebagai Kajati dan seluruh pegawai komitmen , untuk memberantas korupsi dan melayani masyarakat sepenuh hati".

Bahwa Kejaksaan Tinggi Provinsi Babel telah menyusun beberapa rangka kerja, serta langkah utama dalam membangun zona integritas. "Beberapa rangka kerja yaitu : – Manajemen Perubahan – Penataan Pelaksanaan – Penataan sistem manajement SDM – Penguatan sistem penganan – Penguatan akuntabilitas kinerja serta – Peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelasnya ” Selain itu juga kita juga sudah membuat 5 langkah utama dalam membangun zona integritaintegritas ini, yaitu: – Komitmen – Kemudahan pelayanan – Membuat program yang menyentuh masyarakat – Monitoring dan evaluasi ( monev ) dan juga – Manajemen media,” ungkap Aditia Warman, SH.MH dalam bacaan amanah upacara.

(Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita