Tim Gabungan BNN Kota Dan BNN Provinsi "Berhasil Tangkap Residivis Pengedar Barang Haram

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKALPINANG-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang, AKBP Ichlas Gunawan dalam keterangan Konfrensi Pers, Senin (04/03/2019) dikantor halaman BNN Kota Pangkalpinang menjelaskan, "Bahwa pada hari sabtu malam tim dari BNNP Bangka Belitung dan BNNK Pangkalpinang sekira pukul 22.00 wib menyergap pelaku atas nama ( A ) warga Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang yang merupakan residivis kasus narkoba dengan status bebas bersyarat dari lapas Narkoba Pangkalpinang.

"Awal mula di tangkapnya pelaku berkat informasi dari masyarakat bahwa akan ada peredaran narkotika jenis shabu shabu di wilayah Pangkalpinang, lalu tim BNNK Pangkalpinang & BNNP Babel melakukan penyelidikan serta memantau pergerakan pelaku mulai dari Kacang Pedang, Kampak,Kerabut dan Kampung Dul dan pada akhirnya pelaku di sergap di wilayah Desa Mangkol Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Lanjut AKBP Ichlas Gunawan, "Barang bukti yang berhasil di amankan sebanyak 18 kantong plastik dengan total 950 gram dan 1 unit heanphone merek nokia". "Barang haram tersebut disita di kediamannya yang di kemas dalam kotak di atas kloset dengan kamuplase kabel kabel. "Sesuai UU no 35 tahun 2009 yang berlaku,maka pelaku atas nama (A ) dikenakan Pasal 114 ayat 2 subsider 112 ayat 2 dan pelaku merupakan resdivis kasus yang sama maka di kenakan pasal 144 untuk hukuman maksimalnya hukuman mati, "terang AKBP. Ichlas Gunawan. (Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita