Sertijab Kajari Belitung Kajati Berharap, Agar Program WBK Dan WBBM Bisa Dipertahankan

INDONESIASATU.CO.ID:

BABEL- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Provinsi Bangka Belitung (Babel), Aditya Warman SH. MH Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di ruang Aula Utama Gedung Kejati, Rabu (24/04/2019). Sertijab tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Belitung, yang sebelumnya dijabat oleh Sekti Anggraini SH. MH diserah terima oleh Ali Nurdin SH. MH sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejati Sumbar.

Dalam sambutan amanah Kajati Provinsi Babel, Aditya Warman SH. MH berkata" Kepada pejabat yang baru, dapat meneruskan kinerja yang lebih baik dari pejabat lama. “Harapan pada pejabat baru, agar program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat dilanjutkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga capaian yang sudah ada yakni raihan WBK secara nasional bisa dipertahankan.  "Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada pejabat lama semoga hal ini dapat dibawah pada tempat tugasnya yang baru,” pesan Kajati Babel, Adityawarman SH, MH.

Dihadapan para Wartawan usai acara pelantikkan, Kajari Belitung, Ali Nurdin, SH. MH yang baru dilantik, " Bahwa dirinya tentu akan berupaya secara maksimal meningkatkan kinerja yang sudah ada. “Saya kira semua sudah tahu, bahwa Kejari Belitung mendapatkan prestasi yang baik dibawah pimpinan Ibu Sekti, hingga nantinya kita tentu akan meningkatkan hasil pencapaian tadi lebih baik lagi,” ungkap Ali Nurdin, SH MH (Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita