Jelang Pilkada Serentak 2020 KPU Beltim Undang Wartawan

helmi, 30 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Belitung Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur menjelang pilkada serentak tahun 2020 mengajak awak media untuk  bersama mensuseskannya, untuk itu KPU Beltim menyediakan Media Center untuk memperoleh dan mengakses seputaran Pilkada tersebut.

Sejumlah awak media yang diundang ketua KPU Beltim Rizal ST yang didampingi seluruh komisioner untuk berdialog berdiskusi diruang media center yang telah disediakannya tentang tahapan pilkada serentak.

"Media center ini kita sediakan buat rekan wartawan untuk mengakses pilkada serentak 23 September 2020, peranan media sangat dibutuhkan untuk mensosialisasikan kepada masarakat kegiatan pilkada Bupati dan Wakil Bupati" ungkap Rizal

Dikatakan Rizal pemilu legislatif dan pemilu presiden serentak tahun 2019, melebihi target Nasional yang menjadi tanggung jawab bersama.

"Pemilu serentak, pemilihan presiden dan pemilihan legeslatif ini menjadi tanggung jawab KPU,Pemerintah Daerah, partai politik, wartawan, dan masarakat, untuk itu sekali lagi peran media sangat diharapkan" ujarnya

“Kita sedang berkoordinasi dengan seluruh komisioner KPU untuk fasilitasi media bagi wartawan untuk kegiatan Pemilihan Kepala Daerah pada pilkada serentak tahun 2020"ujarnya.

Rizal mengatakan, sehingga perkembangan terkini dari setiap kegiatan tahapan pilkada yang sedang berlangsung dikabupaten Belitung Timur dapat dengan cepat sampai ke awak media.

”Media Center KPUD Beltim sebagai pusat kegiatan informasi dan komunikasi efektif dengan wartawan yang ada di Kabupaten Belitung Timur" kata Rizal.
(Helmi M Fadhil)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu