Jadi Inspektur Hut Upacara Satpol PP Ke 69 H. Maulan Aklil "Pamong Praja Bekerja Sesuai Dengan Tupoksinya, Penegak Perda

suryadi, 20 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKALPINANG-Dalam rangka memperingati Hut Satpol PP Ke 69, Damkar Ke 100 dan Linmas Ke 57 yang dilaksanakan secara serentak di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (18/03/2019). Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulana Aklil, S.I.P, M.Si, selaku Inspektur upacara.

H. Maulan Aklil, usai upacara dihadapan sejumlah Wartawan mengungkap, "Saya melihat motivasi dan semangat kerja Satpol PP, Damkar, Linmas Kota Pangkalpinang, kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi. “Alhamdulillah, hari ini kita melihat ada semangat, ada motivasi untuk kawan kawan dilapangan, Damkar, Pol PP, Linmas Pangkalpinang.

"Kedepan terus kita tingkatkan, supaya mereka tambah semangat menjalankan tugasnya. Dan Sat Pol dalam waktu dekat harus didik dan dilatih secara fisik. Ada baiknya juga di dalam kantor mereka ada tempat untuk gym, latihan fisik buat mereka. "Tetapi mental juga harus siap dan Pamong Praja bekerja sesuai dengan tupoksinya, sebagai Penegak Perda (Peraturan Daerah), Kata H. Maulan Aklil.

Lanjut H. Maulan Aklil, "Terkait wacana Kementerian Dalam Negeri untuk membentuk Pemadam Kebakaran menjadi Dinas yang mandiri. Memang seharusnya seperti itu, apa lagi untuk di kota Pangkalpinang dengan kepadatan penduduk yang semakin padat. "Saya berharap Damkar memang harus berdiri sendiri, ungkap H. Maulan Aklil. (Suryadi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu