Di Bulan Suci Ramadhan Anggota Korem 045/Gaya Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya

INDONESIASATU.CO.ID:

BABEL-Dibulan suci Ramadhan tahun ini, anggota Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) melaksanakan kegiatan, membagi-bagikan takjil (penganan berbuka puasa) kepada pengguna jalan raya. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Masjid Jamik Selasa (14/05) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman. Membagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum dhuafa, fakir miskin dan warga masyarakat pengguna jalan.

Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman berkata "bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korem kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut, ungkap Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman.

Menurut salah satu pengguna jalan, Noval berpendapat, "Saya berterima kasih atas pemberian takjil untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan takjil untuk menikmati buka puasa. Sehingga saya tidak harus buru-buru sampai di rumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan.

Trimakasih Bapak TNI. "Semoga Tetap Jaya Dan Selalu Dicintai Rakyat, tutur Noval.

Sumber : Penrem 045/Gaya (Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita