Ucok Oktahaber Pimpin Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Babel 2019-2024

INDONESIASATU.CO.ID:

BANGKA TENGAH-Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD), sebagai wadah kepemudaan, secara resmi telah terdaftar pada Kementerian Hukum Dan HAM pada tanggal 10 Oktober 2017 sebagai organisasi kemasyarakatan. Untuk Kepengurusan HIPAKAD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sendiri baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum DPP HIPAKAD Letkol (Purn) Lambok Damanik, di Hotel Green Vella Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Babel, Sabtu (09/03/19).

Wakil Ketua Umum DPP HIPAKAD Letkol (Purn) Lambok Damanik, menjelaskan, "Kepengurusan DPD HIPAKAD Babel merupakan daerah ke 16 yang dilantik. Dan sebagai Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Babel Yaitu, " Ketua : Ucok Oktahaber, Sekretaris : Rosmawatini Gumay dan Bendahara : Andriana Trise Arlika.

Dalam kata sambutan, Danrem 045/Garuda Jaya, Kol. Inf Dadang Arif Abdurahman, S.E mengucapkan selamat atas pengukuhan dan dilantiknya, Ketua Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD Provinsi Kepulauan Babel dengan massa bakti Tahun 2019-2024. Saya berharap, "Agar ketua dan jajaran dapat melaksanakan fungsi dan perannya dalam kehidupan bermasyarakat.

"Mantapkan eksistensi organisasi HIPAKAD agar semakin kuat melekat dihati rakyat dan keberadaannya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Lahirkan pemikiran yang cemerlang agar dapat menghasilkan karya konseptual dan aplikatif, utamakan karya nyata dan hindari retorika yang berlebihan, apalagi hanya sekedar untuk mencari popularitas, jelas Kol. Inf Dadang Arif Abdurahman, S.E

(Penrem 045/Gaya/Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita